Survey Kepuasan Masyarakat Tribulan III Tahun 2022 - Kabupaten Pasuruan

Survey Kepuasan Masyarakat Tribulan III Tahun 2022

627x dibaca    2022-10-11 10:34:13    Admin Perikanan

Analisis hasil survey kepuasan masyarakat menggambarkan kondisi pelayanan pada Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan yang dijabarkan pada masing-masing variable pelayanan publik sebagai berikut:

Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat pada Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan dalam kategori kinerja pelayanan Sangat Baik dengan nilai sebesar 92,46 untuk penilaian per unsur pelayanan, menurut responden unsur biaya / tariff (U5) mendapatkan nilai persepsi paling tinggi yaitu 100 Sedangkan unsur waktu penyelesaian (U3) mendapatkan nilai presepsi paling rendah yaitu 87,14.

Nilai unsur biaya/tarif (U5) memperoleh nilai persepsi paling tinggi yaitu 100. Hal yang mendorong tingginya capaian unsur biaya/tariff (U5) pada Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan selama tribulan III di tahun 2022 karena pelayanan pada Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan tidak dipungut biaya alias gratis .

Nilai terendah pada unsur penyelesaian waktu (U3) memperoleh nilai persepsi sebesar 87,14. Adapun penyebabnya adalah selama tribulan III ini jumlah pengajuan rekomendasi BBM para nelayan membutuhkan waktu penyelesaian yang cukup lama sedangkan petugas dan sarana prasarana terbatas.

Komentar (0)

  1. Belum ada komentar


Tulis Disini